Rabu, 19 Desember 2012

Releasing Trip

Tulisan ini kubuat di Soetta Airport sembari menunggu flight Jakarta-Palangkaraya, sekaligus ngetes ngeblog dari smartphone-ku. Jadi maklum aja kalo pendek and byk salah. Sengaja tidak di-edit kesalahan penulisan hurufnya, biar bisa dikenang (boleh donk ... emang masalah buat loe...). Inilah dia, ditulis di terminal 4, jam sepuluhan pagi gitu lah... Oh ya, baru diposting sekarang di bulan dua belas tanggal 19 karena ini tulisan nangkring dulu di draf. Gak sempat publish. Judulnya agak aneh memang, releasing trip, tapi memang dalam rangka releasing byk hal yang mengendsp srlams satu tahun lebih ini setelah satu tahun lebih ini aku tidak menekuni kerja di ruang publik. Bekerja 24 jsm, tanpa gaji pula, he, he, he. Honestly, aku mulai berpikir untuk kembali ke dunia luar sana, earning money, he, he, he. Oh ya, lupa bilang perjalananku kemana. Ini perjalananku kedua kalinya ke kalteng dalm rangka hadir di kongres perkumpulan yang aku menjadi angotanya. ini juga sekaligus agenda reunian, lagi transit do airpory Jakarta aja aku sudaj berjumpa banyak kenalam sesama angota dari Jakarta nBengkulu, yang tafi hanya kami bertiga dari Pontianak. Deminggu lumayan buat Cuti neriakin the three musketeers dan . Tetentu bakalan kangen juga. Ehm, tapi gak kebayang si Daddy akan kewalahan kalo si baby Ava minta "Baba Blackship" dan Mama'. Yang jelas aku udah bilang, be a gud boy...! Cuma, lupa bilang Dad untuk jadi gud Dad. Will be missing u all My Three.Musketeers, Dad (kalo untuk Dad sih selamat menjadi Plt Direktur Rumah Institut. Jadi penasaran, seperti apa semuanya ketiks aku pulang nanti ya....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tekun itu pantang tertekan, belajar dari propagasi "Peace Lily"

Memahami sebuah proses apalagi menjalaninya memerlukan ketekunan dan kesabaran. Seringnya pada prosesnya, lagi-lagi berproses terkadang penu...